Warga Tangerang “Demam” Nobar Piala Dunia

kabar6.com
Nobar Paila Dunia yang digelar Summarecon Mal Serpong.(din)

Kabar6-Antusiasme warga untuk Nonton Bareng (Nobar) Piala Dunia di wilayah Tangerang dinilai cukup tinggi.

Warga, memburu pusat-pusat perbelanjaan untuk bisa menyaksikan langsung babak perempat final event kulit bundar yang digelar di negara Rusia tersebut.

Maklum, hampir seluruh pusat perbelanjaan di Tangerang memanfaatkan moment Piala Dunia untuk menarik pengunjung, lewat event nobar.

Summarecon Mall Serpong (SMS) contohnya. Pusat perbelanjaan yang berlokasi di kawasan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang ini memanfaatkan moment Piala Dunia dengan menyediakan layar lebar bagi warga pecinta bola.

Tak ayal, tempat-tempat nongkrong seperti resto atau cafe penyedia makanan dan minuman cepat saji di kawasan itu dipadati pengunjung.

kabar6.com
Salah seorang remaja ABG saat berfoto pada Bola Raksasa yang dipasang di Summarecon Mal Serpong.(BL)

Tak hanya itu, lahan parkir kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat juga tampak sesak hingga sebagian pengunjung bingung mencari parkiran.

“Warga yang ikut Nobar rame banget, kita sampe bingung nyari tempat parkiran,” ungkap Taher, warga Kota Tangerang, kepada Kabar6.com, Sabtu (07/07/2018).

Dijelaskan Taher, dirinya mengaku tak mau ketinggalan sedikitpun moment Piala Dunia yang dimotori FIFA tersebut.**Baca juga: Demam Piala Dunia, Pemkab Tangerang Gelar Nobar di Alun-alun Tigaraksa.

Pasalnya, tim-tim yang lolos dan berlaga di Piala Dunia ini menampilkan pemain- pemain kelas dunia dengan kualitas tinggi serta mampu memukau mata para penontonnya.**Baca juga: Dukung Jerman, Zaki Nobar di Medang Pagedangan.

“Selama Piala Dunia ini saya begadang terus hampir tiap malam. Saya enggak mau melewatkan moment bersejarah ini,” katanya.**Baca juga: Nobar Piala Dunia, Ribuan Warga Padati Sunburst BSD.

Pantauan kabar6.com, sedianya moment Piala Dunia juga kerap dimanfaatkan sebagai ajang selfie bagi kalangan remaja ABG di Tangerang.

Di Summarecon Mal Serpong misalnya, salah satu lokasi foto yang paling diminati adalah di lokasi titik pemasangan bola berukuran raksasa.(Tim K6)