oleh

Warga Sepatan Timur Sweeping Warem & Kamar Prostitusi

Kabar6-Kawasan Desa Kedaung Barat, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, selasa (18/3/2014) malam mencekam.

Ratusan warga desa setempat dengan berjalan kaki melakukan sweeping ke seluruh warung remang-remang yang disinyalir menjual minuman keras (miras) serta kamar kontrakan yang disinyalir menjadi sarang menggeliatnya porstitusi.

Aksi sweeping tersebut merupakan bentuk kekesalan warga, menyusul tidak adanya tindakan dari aparat desa dan kecematan setempat, atas makin menggeliatnya peredaran miras dan aktivitas wanita malam diwilayah tersebut.

“Kalau aparat berwenang tidak mau bertindak, maka kami yang akan bertindak. Ini adalah bentuk penolakan kami atas peredaran miras dan prostitusi diwilayah kami,” ujar Basyarudin, tokoh masyarakat setempat.

Sayangnya, aksi sweeping yang dilakukan warga diduga sudah bocor terlebih dahulu. Hingga, saat sweeping berlangsung, sejumlah warung remang-remang tampak dalam kondisi tutup.

Meski demikian, warga tetap menyegel sejumlah warung remang-remang yang ada. Warga juga sempat mendobrak sebuah rumah kontrakan, yang diduga digunakan sebagai lokasi prostitusi dan menemukan sejumlah botol miras didalamnya. **Baca juga: Wow, Arief Ogah Jadi Jurkam Demokrat.

Sementara, Kapolsek Sepatan, AKP Hidayat Iwan mengatakan bahwa selama ini pihaknya sudah berupaya menindak tegas para pengedar miras yang ada diwilayah tersebut.(rani)

Berita Terbaru