Warga Sebut, Begal Penembak Wanita Hamil Beraksi Sambil Mabuk

kabar6.com
Jasad Saripah saat berada di RS Awal Bross.(res)

Kabar6-Pelaku begal yang menembak dan menusuk wanita paruh baya yang sedang hamil 7 bulan di Jalan Rasuna Said, RT 04/01, Kelurahan Pakojan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu (4/7/2018), diperkirakan berjumlah dua orang.

Sedianya, korban diketahui bernama Saripah (34), warga Jalan Gajah Mada, RT.02/01, Kelurahan Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, sempat dilarikan ke RS RS Awal Bros, namun sayang nyawanya tidak tertolong.

Korban tewas dengan luka tembak di bagian dada sebelah kiri dan luka tusuk dibagian perut.

Muhajirin, salah seorang warga sekitar lokasi mengatakan, pelaku menggunakan sepeda motor dan membawa botol minuman. Bahkan, sebelum menembak, pelaku yang membawa pistol sempat menenggak isi botol yang diduga berisi minuman keras (Miras).

“USai menembak korban, pelaku langsung kabur. Namun saat itu pelaku sempat terpeleset dan pistol yang digunakan menembak korban terjatuh,” ujar Muhajirin yang juga mengaku sempat mengamankan pistol pelaku yang terjatuh dan tertinggal.

Informasi yang dihimpun kabar6.com menyebutkan,peristiwea bermula ketika korban bersama suaminya, Ade Miskan, tiba dilokasi.

Kemudian, suami korban pergi membeli pulsa ke sebuah konter pulsa yang tak jauh dari lokasi. Sementara korban yang sedang hamil tetap menunggu di sepeda motor bersama anaknya.

Kemudian, 2 pelaku datang menggunakan motor. Salah seorang pelaku turun dan ingin mengambil motor korban. Sementara, korban yang berada tak jauh dari sepeda motor langsung menarik stang guna mempertahankan sepeda motornya.

Saat itulah, pelaku kalap hingga langsung menembak korban dan mengenai dada kiri. Tak hanya itu, pelaku juga menusuk perut korban hingga korban terkapar.**Baca juga: Ibu Hamil Tewas Ditembak Begal di Kota Tangerang.

Kini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh petugas Unit Resmob Polrestro Tangerang Kota.(res)