oleh

Warga RW 12 Pakualam Lakukan Kerja Bakti Jumat Bersih

Kabar6-Warga RW 12, Pakualam, Serpong Utara melakukan kegiatan kerja bakti jumat bersih di lingkungannya tepatnya di Jalan Manggis Raya, Jumat 24 Juni 2022.

Kegiatan itu merupakan instruksi dari Kelurahan Pakualam yang mendapatkan arahan dari Kecamatan Serpong Utara, untuk melakukan kegiatan ‘Jumat Bersih’ atau Jumsih.

Ketua RW 12 Saiman mengatakan, warga RW 12 hari ini melaksanakan instruksi dari Kelurahan Pakualam untuk melaksanakan Jumsih.

“Tujuannya agar lingkungan kita bersih dan rapi,” ujarnya kepada Kabar6.com di lokasi.

Dirinya berharap, dengan adanya giat Jumsih ini, warga dapat lebih kompak dan lebih bersatu untuk sadar akan membersihkan lingkungan, terlebih untuk anak muda.

“Iya, harapan kepada warga semoga giat ini mampu menambah kekompakan dan kesadaran di RW 12, terkhusus untuk anak muda,” terangnya.

**Baca juga: Digiring ke Kejari Tangsel Tersangka Penipuan Indra Kenz Umbar Senyum

Saiman meminta kepada Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi (DSDABMBK) untuk segera melakukan normalisasi drainase di Jalan Manggis Raya, karena sudah dangkal.

“Berharap kepada Dinas Pekerjaan Umum (DSDABMBK, red) untuk segera lakukan normalisasi drainase di Jalan Manggis Raya, karena saat ini drainase sudah dangkal,” tutupnya.(eka)