oleh

Warga Pondok Aren Heboh, Ular Cobra Nyelinap di Sepeda Motor

Warga mempreteli motor demi menangkap ular cobra.(Fbi)

Kabar6-Warga di Kampung Pabuaran Barat, Kelurahan Pondok Karya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (12/5/2016) malam, mendadak heboh.

Itu seiring dengan kemunculan seekor ular cobra, yang kemudian masuk ke celah ruang mesin sepeda motor Honda Vario milik Bimo, salah seorang warga sekitar.

“Awalnya saya melihat ular itu masuk ke kawasan pemukiman. Hingga kemudian, masuk ke dalam kap sepeda motor Bimo,” ujar Dalih, Ketua RT setempat.

Meski ular yang ditemukan berukuran kecil, namun bisa ular yang bisa membunuh itu tak urung membuat warga takut. Diduga, ular cobra itu berasal dari areal perkebunan yang tak jauh dari pemukiman.

Dibantu warga lainnya, Bimo si pemilik motor harus mempreteli satu-persatu bagian kap sepeda motornya, untuk menangkap ular tersebut. Dan, dua jam kemudian, barulah ular cobra dimaksud berhasil ditangkap. **Baca juga: Seba Baduy, 1.800 Warga Baduy Bakal “Keluar Kandang”.

“Tadi motornya bahkan sudah dipanaskan, tapi ularnya tidak juga keluar. Makanya, kami terpaksa mempreteli bagian sayap dan kap motor agar bisa menangkap ular tersebut,” ujar Bimo. **Baca juga: Wow, Angka Pengangguran di Banten Capai 1,1 Juta Jiwa.

Begitu tertangkap, ular itupun kemudian dibawa ke pos ronda yang tak jauh dari lokasi. Warga bahkan menjadikan ular tersebut sebagai tontonan.(Fbi)

Berita Terbaru