oleh

Warga Pinang Tangerang Jadi Korban Penembakan Orang Tak Dikenal

Kabar6-Peristiwa penembakan terjadi di Kota Tangerang. Kali ini, warga Kecamatan Pinang berinisial A (43) menjadi korban penembakan orang tidak dikenal. Korban tersebut dikabarkan telah meninggal dunia.

Belum diketahui pasti bagian tubuh yang terkena penembakan tersebut. Berdasarkan informasi yang dihimpun peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 18.30 WIB di RT 02/05 Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang Kota Tangerang, Sabtu (18/9/2021) malam.

Diki, warga sekitar mengatakan telah mendapatkan informasi tentang penembakan tersebut. Ia belum mengetahui pasti bagian tubuh mana yang terkena.

“Informasinya sudah dibawa ke RS Mulya. Tapi belum tahu bagian mana yang kena. Informasi terakhir yang saya dapat korban sudah meninggal,” katanya.

**Baca juga: Konsep Terbarukan, Clothing Line Lokal 3Second Buka Gerai di Tangcity Mall

Kapolsek Pinang, Iptu Tapril membenarkan kejadian penembakan tersebut. Kasus tersebut tengah diselidiki oleh pihak kepolisian.

“Sebentar masih Lidik, nanti saja. Masih Lidik, nanti lah,” ujar Tapril saat dikonfirmasi oleh wartawan, Sabtu (18/9/2021) malam. (Oke)

Berita Terbaru