oleh

Warga Panongan Ditemukan Tewas di Danau Kedaton Golf Perumahan Puri Agung Sindang Jaya

Kabar6- DS, 35 tahun, warga Kampung Ciapus, Desa Panongan, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, ditemukan tewas tenggelam saat memancing ikan di danau Kedaton Golf Perumahan Cluster Puri Ayu – Puri Agung, Desa Sukaharja, Kecamatan Sindang Jaya, Kamis, (01/11/2022).

Kepala Pelaksana Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang Ujat Sudrajat menerangkan, kejadian bermula pada Selasa 29 November 2022 sekira pukul 23.00 WIB, ketika korban bersama temannya sedang memancing ikan di danau tersebut.

DS, diketahui turun ke danau untuk mencari ikan dengan menggunakan tangan kosong.

Tak berselang lama, salah seorang kerabatnya yang juga saksi mata dalam peristiwa itu mengaku tak melihat keberadaan korban, lalu kerabatnya tersebut berupaya untuk mencari dengan cara memanggil- manggil korban sambil melempar pancingan ke danau.

Namun, upaya itu tak membuahkan hasil. Korban tak kunjung muncul ke permukaan danau.

“Warga bersama BPBD Pos Pasar Kemis melakukan cek tempat kejadian perkara atau TKP untuk mencari korban. Alhasil, sekira Pukul 05.00 WIB, jasad korban di temukan mengapung dipinggir danau dan langsung kita evakuasi,” ungkap Ujat kepada awak media melalui keterangan tertulisnya.

**Baca juga: Sekda Terima Satyalencana Karya Satya 30 Tahun dari Presiden RI

Selanjutnya, korban yang sudah tidak bernyawa langsung dilarikan ke RSUD Balaraja, sebelum akhirnya diserahkan ke pihak keluarga.

“Tadi dibawa dulu ke RSUD Balaraja, tapi sekarang sudah diambil oleh keluarganya untuk kebumikan,” pungkasnya.(Rez)

Print Friendly, PDF & Email