oleh

Warga Muhammadiyah Diminta Tetap Berpegang Pada Al`quran

Kabar6-Agar tidak menyimpang dalam pedoman hidup, seluruh ummat di Tangerang dihimbau agar tetap berpegang pada Al`quran dan sunnah Nabi Muhammad SAW.

Demikian disampaikan Ketua Umum Muhammadiyah, Prof. DR. Dien Syamsudin, disela acara silaturahmi keluarga besar Muhammadiyah yang berlangsung di komplek perguruan Muhammadiyah Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (26/08/2012).

“Ummat harus tetap berpegang pada Alqu`an dan sunnah nabi SAW. Agar tidak menyimpang dalam pedoman hidup,” ujar Dien Syamsudin.

Sementara, Ketua Panitia Acara Silaturahmi Keluarga Besar Muhammadiyah, Irfansyah mengatakan tujuan acara itu adalah untuk mempererat tali persaudaraan sekaligus meningkatkan semangat dakwah bermuhammadiyah menuju pencerahan ummat.

“Selain untuk mengevaluasi warga Muhammadiyah, acara ini juga merupakan seremoni peletakan batu pertama pembangunan rumah Sakit Ibu dan Anak Muhammadiyah pertama di Banten,” terang Irfansyah.

Rencananya, lanjut Irfansyah, rumah sakit yang dibangun diatas lahan seluas 500 meter persegi itu akan menyediakan 18 tempat tidur untuk persalinan.

Selain dihadiri Dien Syamsudin, silaturahmi keluarga besar Muhammadiyah itu juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota Tangerang, Arief Wismansyah.(arsa)

Berita Terbaru