oleh

Warga Keluhkan Sampah di Jalan Villa Tangerang Regency

Kabar6-Tumpukan sampah disepanjang Jalan Villa Tangerang Regency, arah masuk ke Perumahan Total Persada, Kelurahan Periuk, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang, tepatnya dekat Pasar Perumahan Villa Regency I, dikeluhkan warga.

Pasalnya, tumpukan sampah hingga sepanjang kurang 100 meter itu mengganggu arus lalu lintas kendaraan yang melintas di jalan tersebut.

Pantauan dilapangan, kemacetan panjang kerap terjadi pada pagi dan sore hari. Sebab, pada jam-jam tersebut aktifitas lalu lalang kendaraan cukup tinggi.

“Kalau saya berangkat dan pulang kerja pasti macet, karena diatas lajur jalan terjadi penumpukan sampah, sehingga membuat laju kendaraan tersendat,” ujar Jhoni (36), salah seorang warga setempat.

Dia juga menyayangkan, bahwasannya tak jauh dari lokasi tersebut, adalah  wilayah langganan banjir. Otomatis, lanjut dia, penumpukan sampah itu semakin memberikan dampak kurang baik, setiap kali hujan turun.

“Sudah tau di total sendiri itu wilayah langganan banjir, malah penumpukan sampah ini dari dulu tidak pernah d fiqirkan,” katanya, yang juga diamini warga lainnya. **Baca juga: Relawan Buruh Sahabat Jokowi Dideklarasikan.

Dia berharap, pemerintah dapat memprioritaskan masalah tersebut, karena hal itu sudah sangat lama dirasakan warga.(Ges)

Berita Terbaru