oleh

Warga Keluhkan Jalan Rusak di KM 13,5 Cikupa

Kabar6-Warga Desa Sukadamai, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, meradang. Pasalnya, jalan desa setempat yang rusak sejak lama, hingga kini kunjung diperbaiki.

Selain menganggu kenyamanan, rusaknya ruas jalan di KM 13,5 itu juga mengancam keselamatan warga yang melintasinya. Faktanya, sudah banyak korban jiwa akibat terjatuh di ruas jalan rusak tersebut.

“Lubang di ruas jalan itu kedalamannya mencapai tiga puluh centi meter. Jadi, tak jarang pengendara terjatuh akibat terperosok ke dalam lubang. Apalagi saat hujan, lubang akan tertutup genangan air,” ujar Sarnen, warga sekitar, Minggu (27/7/2014) malam.

Sarnen mengklaim, hari ini saja sudah ada 9 orang pemudik yang terjatuh di titik jalan rusak itu. Bahkan, dua diantaranya yang diketahui sebagai warga Depok, tewas. **Baca juga: Lebaran, Bupati Zaki Gelar Open House.

“Pemerintah harusnya tanggap. Apalagi saat ini ruas jalan itu dilintasi pemudik. Sejak kemarin hingga malam ini, sudah banyak yang terjungkal. Bahkan, dua pemudik asal Depok tewas,” ujarnya.(agm)

 

Berita Terbaru