oleh

Warga Keluhkan Jalan Buruk di Kawasan Metos Tangerang

Kabar6-Buruknya kondisi jalan di kawasan Mall Metropolis Town Square (Metos), Moderland, Kota Tangerang, mulai dikeluhkan warga pengguna jalan.

 

Ya, kontruksi jalan yang terlihat dan terasa bergelombang, retak serta berlubang itu, diakui kerap membuat sejumlah pengendara, khususnya kendaraan roda dua, terhempas dan hingga ada beberapa kali sampai terjatuh.

 

“Parah amat itu, jalan deket mall begitu amat. Kemaren mah, sampai ada yang jatuh. Kalau malam kan rada gelap di situ, jadi motor kalo lagi enak-enaknya jalan, kaget tiba-tiba masuk ke jalan yang bergelombang,” keluh Aziz, Cipete, yang mengaku sering melintasi jalan tersebut, Kamis (19/11/2015) siang.

 

Hal itu pun ternyata diamini Anggota DPRD Kota Tangerang, Agus Setiawan, di mana dirinya juga diketahui adalah merupakan salah seorang penghuni kawasan perumahan elite tersebut.

 

“Ya, kalau saya lihat, memang pihak pengembang harus lebih memperhatikan lagi, mengenai perbaikan dan pemeliharaan jalan di kawasan itu. Paling tidak, ketika ada kendala di internal, mereka dapat berkoordinasi dengan Pemkot Tangerang, dalam mencari solusi terbaiknya,” kata politisi Partai PDI Perjuangan ini, saat dihubungi melalui sambungan telepon selulernya.

 

Terpisah, Lurah Kelapa Indah, Tihar, mengungkapkan bahwa kegiatan perbaikan atau pun pemeliharaan jalan dimaksud, kiranya masih menjadi tanggung jawab pihak pengembang. ** Baca juga: IJTI Banten Ikuti Konferensi Jurnalis Asia Pasifik

 

“Iya masih pengembang. Kalau kita sih sifatnya, nanti hanya mengkoordinasikan ke pihak Moderland-nya, kalau memang ini sudah menjadi keluhan dari warga,” pungkasnya.(ges)

Berita Terbaru