oleh

Warga Keluhkan Banjir di Jalan Pondok Cabe Raya

Ruas Jalan Pondok Cabe Raya terendam banjir.(cep)

Kabar6-Sejumlah warga mengeluhkan banjir yang menggenangi ruas Jalan Pondok Cabe Raya, di Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Sedianya, tingginya intensitas curah hujan, mengakibatkan air meluap dan merendam ruas jalan itu sejak Rabu (22/2/2017).

Dari pantauan di lokasi pada Rabu malam, ketinggian air banjir yang merendam Jalan Pondok Cabe Raya bahkan mencapai 70 sentimeter.

Banjir yang menggenangi jalan mengakibatkan arus lalu lintas dari Pamulang menuju Lebak Bulus dan sebaliknya, mengalami kemacetan hingga sepanjang dua kilometer.

Kemacetan tak terhindarkan, akibat mayoritas pengendara yang melintas memilih memutar balik. Lantaran khawatir mesin motornya mati terendam air.**Baca juga: Puluhan Imigran Timur Tengah Ngungsi ke Tangsel.

“Tadi malam airnya memang tinggi banget, jadi takutnya melintas, khawatir mesin motor mati,” jelas Hendra , salah seorang pengendara yang terjebak banjir di  lokasi, Kamis (23/2/2017).**Baca juga: Warga Keluhkan Jalan Rusak di Graha Raya Bintaro.

Sementara, Soleh, warga sekitar mengatakan bila banjir di ruas jalan tersebut kerap terjadi. Bahkan setiap hujan turun deras, maka jalan akan tergenang, karena drainase yang buruk.**Baca juga: Ini Sembilan Titik Banjir di Tangsel.

“Akibat drainase yang buruk sehingga air tidak lancar mengalir,” jelasnya.(cep)

**Baca juga: Massa Ancam Stop Paksa Rapat Pleno KPUD Kota Tangerang.

Berita Terbaru