oleh

Warga Kecewa Kantor Kelurahan Pondok Aren Ditutup Tanpa Alternatif

Kabar6-Pelayanan publik di kantor Kelurahan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ditutup sementara hingga 3 Januari 2021 mendatang. Ada sejumlah warga yang merasa kecewa karena harus pulang ke rumah tanpa membuahkan hasil.

“Mana ini hari saya udah bela-belain gak masuk kerja,” kata Haryono, warga perumahan Arinda ditemui kabar6.com di depan pintu gerbang, Selasa (29/12/2020).

Diterangkan maksud kedatangannya ke kantor kelurahan untuk mengurus surat pengantar pindah domisili. Lokasi rumahnya telah diputuskan pindah ke Jakarta.

Haryono bilang, kondisi yang dialaminya ini menyebabkan harus menunggu beberapa hari kedepan sampai pelayanan normal. “Saya enggak tau kalo ternyata tutup. Terus solusinya gimana ya,” terangnya balik bertanya.

Hal serupa juga dialami Andika Prinanda, 24 tahun, warga RT 03 RW 04. Kedatangannya ke kantor Kelurahan Pondok Aren untuk mengurus surat pengantar nikah pada 11 Januari 2021 mendatang.

**Baca juga: Pegawai Positif Covid-19, Kantor Kelurahan Pondok Aren Ditutup Seminggu

“Saya sih udah tau kalo tutup. Cuma penasaran aja pengen liat langsung,” ujarnya.

Andika mengetahui bahwa kantor pelayanan kelurahan ditutup sementara karena ada pegawai terkonfirmasi positif Covid-19. Iapun bergegas ingin ke rumah pegawai kelurahan yang melayani urus surat nikah.

“Emang abis pilkada covid makin parah,” ujarnya sambil memainkan gadget miliknya.(yud)

Berita Terbaru