oleh

Warga Kano Raya Kelapa Dua Dukung Dibukanya Akses Jalan Menuju SMS dan Islamic Village

Kabar6-Camat Kelapa Dua berharap tembok pembatas di Jalan Kano Raya RW 06 Kelurahan Pakulonan Barat segera dibuka dan dijadikan akses jalan alternatif menuju Summarecon Mal Serpong (SMS) dan Islamic Village.

Karena menurut Camat Kelapa dua Dadan Gandana, pembukaan akses tersebut dapat mengurai kemacetan yang kerap terjadi di Jalan Dayung Raya depan Pasar Kelapa Dua.

“Saya berharap pembukaan tembok untuk dijadikan akses jalan alternative menuju Summarecon Mal Serpong dan Islamic Village dapat segera terealisasi,” tegas Dadan, Rabu (19/12/2018).

Warga Kano Raya, Ahmadi mengaku, pihaknya sangat mendukung dibukanya akses alternative menuju Summarecon Mal Serpong dan Islamic Village itu.

**Baca juga: Kakek Asal Kota Tangerang 32 Kali Ikuti Tonting Kodam Jaya.

Ia dan warga lainnya sepakat dengan dibukanya tembok pembatas antara Kano Raya dan SMS itu dapat menjadi akses jalan alternative masyarakat menuju SMS dan Islamic Village tanpa harus bermacet-macetan di Jalan Dayung Raya.

“Saya bersama warga lainnya sangat mendukung dibukanya tembok tersebut untuk dijadikan jalan alternative menuju SMS dan Islamic Village,” paparnya. (jic)

Berita Terbaru