Home / Banten / Warga Kampung Cilaban Apresiasi Program TMMD
kabar6.com
Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 Kodim 0510/Tigaraksa di Kampung Cilaban, Desa Bojong Loa Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang. (vero)

Warga Kampung Cilaban Apresiasi Program TMMD

Kabar6-Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 Kodim 0510/Tigaraksa di Kampung Cilaban, Desa Bojong Loa Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang. Program tersebut Banyak memberikan nilai positif seperti menimbulkan rasa tulus dan ikhlas bagi warga sekitar.

Jaro Sandi, salah seorang warga Kampung Cilaban, Desa Bojong Loa Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang mengatakan, berkat kebersamaan dan ketulusan hati, seluruh proses pekerjaan yang dirasa berat menjadi lebih mudah dan segera terselesaikan. Sehingga, hasilnya lebih cepat dirasakan oleh masyarakat.

“Hujan kehujanan, panas kepanasan, kalau niat yang tulus ikhlas itu tidak akan pengaruhi semangat kerja, karena dengan semangat dan kebersamaan pekerjaan akan cepat selesaikan target,” kata Jaro Sandi, Jumat (13/7/2018).

Sebagai warga, Jaro merasa sangat senang atas kehadiran Satgas TMMD. Sebab, warga di sini sangat gembira atas seluruh bantuan yang diberikan untuk pembangunan jalan Cilaban sepanjang 975 meter dengan lebar 4 meter diberikan.

“Karena itu, kami sangat bersemangat sekali untuk bersama-sama menyukseskan program ini,” tambahnya.

Sementara, Kordinator TMMD reguler ke-102 Kodim 0510/Tigaraksa Kapten Kav M Bakir menjelaskan, pihaknya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Kampung Cilaban atas semangat dan dedikasi yang ditunjukkan untuk mengerjakan sasaran fisik.** Baca juga: TMMD Non Fisik 2018 Ubah Pola Pikir Masyarakat Jadi Sehat.

“Saya berterima kasih atas semangat dan dedikasi warga masyarakat dalam membantu pekerjaan program TMMD ini dan akhirnya bersama-sama dapat melaksanakan pekerjaan program fisik dan nonfisik yang menjadi fokus dalam TMMD kali ini,” ujarnya. (vero)

Check Also

Kades Buaran Jati Ajak Warga Bangun Jalan Secara Swadaya

Kabar6-Kepala Desa Buaran Jati, Kuswara mengajak warga membangun jalan menuju Makam Kampung Jati Lio Lahat ...