oleh

Warga Geram, Pelaku Mutilasi Dilempari Botol Aqua Plastik

image_pdfimage_print
Warga memenuhi lokasi pra rekonstruksi kasus mutilasi.(shy)

Kabar6-Meski tak seramai sebelumnya, namun pra rekonstruksi kasus mutilasi wanita hamil yang digelar di Kampung Telaga Sari, RT 12/1, Desa Telaga Sari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, tetap dipadati ratusan warga sekitar, Senin (9/5/2016).

 
Ya, warga berdatangan ke lokasi pra rekonstruksi, guna melampiaskan rasa penasarannya akan sosok Kusmayadi alias Agus, pelaku mutilasi sadis terhadap Nur Astiyah alias Nuri.

“Kita datang kesini karena penasaran ingin melihat wajah si penjagal (Kusmayadi alias Agus),” ujar Mariah, warga setempat.

Untuk mengamankan jalannya pra rekontruksi tersebut, Polresta Tangerang bahkan menerjunkan 33 Tim Khusus (Timsus) bersenjata lengkap.

Pantauan kabar6.com dilokasi, meski dijaga ketat, namun warga yang geram sempat menyoraki dan melempari pelaku mutilasi dengan botol aqua plastik. **Baca juga: Ngeri, Tubuh Wanita Diduga Hamil Terpotong-potong di Tangerang.

Sebelumnya diketahui, pada 23 April 2016 lalu, polisi gagal menggelar pra rekontruksi di lokasi perkara, akibat antusias masyarakat yang membludak. **Baca juga: Pra Rekonstruksi Kasus Mutilasi, Polisi Hadirkan Agus dan Erik.

Diketahui, jasad Nuri dengan kondisi terpotong-potong ditemukan tanpa tangan dan kaki di kamar mandi rumah kontrakan di Desa Telaga Sari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, pada 13 april 2016 lalu.(shy)

Print Friendly, PDF & Email