oleh

Warga Garden City Keluhkan Tidak Ada Bantuan Air Bersih

Kabar6-Warga Perumahan Garden City Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk yang terdampak banjir mengeluhkan tidak adanya pasokan listrik dan air bersih.

Manik, warga setempat mengatakan, saat ini warga perumahan ini mengalami kesulitan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari.

“Listrik mati dan air bersih juga gak ada. Kita hanya mengandalkan gandset menghidupkan air untuk kebutuhan mandi dan lainnya,” katanya saat ditemui oleh Kabar6.com, Rabu (26/2/2020).

Manik mengatakan, belum ada bantuan air bersih dari pihak pemerintah. Sebab kata dia, wilayah tersebut tidak ada akses PDAM dalam mendistribusikan air bersih.

“Tidak ada bantuan dari Pemerintah maupun PDAM,” ujarnya.**Baca juga: Kabupaten Tangerang Hibahkan Aset Senilai Rp 315 Miliar ke Kota Tangerang.

Memasuki H-2 menjelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang banjir yang melanda Kecamatan Periuk hingga kini belum kunjung surut. Ketinggian air tersebut hingga saat ini mencapai 1,2 meter.

“Belum mengalami penurunan airnya,” ujar Teguh salah satu petugas BPBD Kota Tangerang.

Pantauan dilapangan ratusan rumah masih terendam banjir. Terlihat juga puluhan warga saat ini sebagian juga yang mengungsi ditempat posko pengungsian dan bahkan juga warga tetap memilih untuk bertahan dirumahnya. (Oke)

Berita Terbaru