oleh

Warga Dadap Korban Rob Mulai Terserang Penyakit

Kabar6-Banjir akibat naiknya permukaan air laut (Rob) yang merendam 3 Rukun Warga (RW) di Kampung Baru, Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, kini mulai membawa dampak negatif bagi warga.

Pantauan kabar6.com dilokasi, warga korban banjir kini mulai diserang penyakit flu dan gatal-gatal. Tak hanya itu, banjir setinggi 70 centi meter tersebut juga melumpuhkan seluruh aktivitas warga.

Meski demikian, banjir yang melanda juga masih belum membuat warga mengungsi. Hingga kini, mayoritas warga masih memilih bertahan dilokasi.**Baca juga: Diterjang Rob, Warga Dadap Butuh Bantuan.

Ya, warga memang masih bisa bertahan dirumah masing-masing, mengingat umumnya rumah warga dikawasan itu sudah dirancang lebih tinggi dari permukaan tanah.**Baca juga: 3 RW Di Kelurahan Dadap Diterjang Rob.

“Kasihan warga disini. Karena banjir sudah melanda sejak tiga hari lalu. Sekarang warga mulai terserang penyakit flu dan gatal-gatal,” ujar Aritonang, Tokoh Masyarakat Kampung Baru, Kamis (7/12/2017).(Vero)

Berita Terbaru