oleh

Warga Curug Sangereng Minta Kecamatan Tegur Pengusaha Pemotongan Ayam

Kabar6-Bau tak sedap dari usaha pemotongan ayam yang berlokasi di tengah pemukiman, warga RT 001 RW 05 Curug Sangereng, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang minta instansi terkait segera lakukan teguran dan tindakan.

Taufik, warga yang menginginkan agar pemerintah setempat segera memberi teguran dan tindakan terhadap usaha milik H Heru yang berada di pemukiman warga tersebut.

“Bau tak sedap itu membuat warga tak nyaman. Apalagi saat hujan, bau tak sedap itu semakin santer di hidung,” keluhnya, Selasa (22/1/2019).

Lilik, warga lainnya juga mengeluhkan hal serupa. Bau tak sedap dari usaha pemotongan ayam tersebut sangat mengganggu kenyamanan warga.

“Mungkin bukan kami saja yang mengeluhkan bau tak sedap itu. Warga perumahan Gading Serpong yang tak jauh dari lokasi pemotongan ayam juga pasti ga nyaman sama bau tersebut,” ungkapnya.

**Baca juga: Berada di Pemukiman, Warga Curug Sangereng Keluhkan Bau Tak Sedap Dari Usaha Pemotongan Ayam.

Lilik juga mempertanyakan limbah dari pemotongan ayam itu di buang kemana. “Limbahnya dibuang kemana itu,” ketusnya.

saat dikonfirmasi ke lokasi usaha pemotongan ayam tersebut, salah seorang karyawan mengatakan bahwa H Heru sedang tidak ada di tempat. “Bapak ga ada, lagi diluar,” jawabnya. (jic)

Berita Terbaru