oleh

Warga Cimone Salurkan Santunan ke Anak Yatim

Kabar6-Warga RW 03 Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang menggelar santunan anak yatim dan fuqoro, Minggu (22/8/2021). Santunan tersebut dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1443 Hijriah.

Santunan tersebut turut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin. Selain santunan, politisi yang juga Ketua DPD Golkar Kota Tangerang itu juga memantau kegiatan diselanggarakan oleh Paguyuban Goes.

“Tentunya kami berbagi kasih dengan anak yatim piatu di tengah pandemi,” ujar inisiator kegiatan, Reda yang juga Kader partai Golkar Karawaci di dukung oleh Muspika Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Reda mengatakan, kegiatan tersebut menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Terlebih saat ini Kota Tangerang masih dalam pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

**Baca juga: Kabar Baik ! Pemkot Tangerang Kembali Gulirkan Relaksasi PBB-P2 & BPHTB

“Alhamdulillah santunan berjalan dengan lancar. Dalam kegiatan ini juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Selain itu, santunan ini juga dihadiri oleh bapak Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin,” tandasnya. (Oke)

Berita Terbaru