oleh

Warga Cilenggang Minta Proyek Parkland Avenue Dihentikan

Kabar6-Warga sekitar proyek apartemen Parkland Avenue di Jalan Raya Serpong, Kelurahan Cilenggang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), meradang.

 

Itu menyusul robohnya pagar pembatas proyek yang digarap oleh PT Trimitra Propertindo itu, dengan pemukiman warga setempat.

 

“Saya minta proyek tersebut dihentikan, dan pagar yang roboh juga diperbaiki,” ujar Yusnita, warga pemilik lahan yang berbatasan langsung dengan proyek apartemen Parkland Avenue, Rabu (12/8/2015).

 

Sedianya, desakan dihentikannya proyek itu bukan cuma karena robohnya pagar pembatas lahan, melainkan juga karena Yusnita curiga bila proyek apartemen itu akan menyerobot lahannya.

 

“Sebenarnya saya juga sudah somasi pihak PT Trimitra Propertindo selaku pengembang proyek apartemen tersebut. Tapi, jawabannya cuma sekadar meminta maaf, dan akan memperbaiki pagar,” ujarnya.

 

Sementara, Project Manager PT Trimitra Propertindo, Ir Bambang, mengakui soal adanya somasi yang dilayangkan Yusnita kepada pihaknya. ** Baca juga: Bupati Zaki Sebut Kabupaten Tangerang Darurat Air

 

Menurutnya, somasi dimaksud sedianya sudah dijawab. Selain meminta maaf atas kejadian robohnya pagar, PT Trimitra juga bersedia memperbaiki pagar yang roboh tersebut.

 

“Tapi perbaikan pagar pembatas itu tidak bisa dilakukan sekarang. Karena bisa membahayakan pekerja yang ada di lokasi,” ujarnya.(bad)

Berita Terbaru