oleh

Warga Ciatuy Gembira Dapat Bantuan Air Bersih

Kabar6-Meski sudah memasuki musim penghujan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang, tetap mendistribusikan air bersih ke sejumlah titik wilayah Kabupaten Tangerang, yang masih membutuhkan.

 

Salah satu titik yang mendapatkan suplai air bersih pada Selasa (10/11/2015) adalah, Kampung Ciatuy, Desa Tapos, Kecamatan Tigaraksa.

 

“Sebanyak 13 ribu liter air kita distribusikan, karena warga di wilayah itu masih banyak yang kekurangan air bersih,” ujar Kepala BPBD Kabupaten Tangerang, Teteng Jumara.

 

Sementara itu, Tintin salah seorang warga yang turut antre air bersih mengaku, sangat terbantu dengan adanya pembagian air bersih tersebut. ** Baca juga: Warga Tangsel Kaget Lapak Avtur Digerebek Polisi

 

“Ya seneng dong. Karena selama delapan bulan terakir kami tidak pernah dapet bantuan air bersih. Padahal, jarak kampung kami dengan kantor Bupati Tangerang sangat dekat,” paparnya.

 

Pantauan kabar6.com, puluhan warga tampak berbondong-bondong membawa ember dan drum air. Bahkan, banyak warga yang bolak-balik untuk mengisi persediaan airnya.(shy)

Berita Terbaru