oleh

Warga Bima Terus Sosialisasikan Wali’s ke Masyarakat

Kabar6-Warga asal Bima-NTB yang tergabung dalam organisasi Komunitas Bima (Kombi) di Kabupaten Tangerang, saat ini terus bergerak menyosialisasikan Calon Bupati dan Wakil Bupati Achmad Suwandhi-Muhlis (Wali’s) kepada masyarakat ditempat tinggalnya masing-masing.

Sosialisasi ini, dilakukan door to door oleh mereka, guna kandidat yang didukungnya terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, pada periode 2013-2018 mendatang.

“Saat ini, kami terus gerak sosialisasikan Wali’s kepada masyarakat baik yang berasal dari Bima-NTB, warga pribumi maupun warga pendatang lainnya,” ujar Abdurrohim saat menggelar rapat koordinasi dengan puluhan pengurus dan anggota Kombi, di kawasan Cikupa, kepada Kabar6.com, Minggu (23/9/2012).

Puluhan ribu warga Bima-NTB di Kabupaten Tangerang ini kata dia, sudah sepakat mendukung dan memilih Wali’s pada pemilukada yang di gelar akhir tahun ini. Untuk itu, pihaknya akan melakukan berbagai pendekatan, termasuk menyebarkan stiker dan spanduk bergambar Wali’s di sejumlah wilayah di Kabupaten Tangerang ini.

“Kami melihat sosok Wali’s ini sangat fenomenal dan dekat dengan masyarakat, termasuk warga Bima. Tipe pemimpin seperti ini yang diimpikan oleh kami,” katanya.

Hal sama juga dikatakan Edi Kurniawan, tokoh masyarakat Bima, dirinya berharap kepada pasangan yang diusung PDIP dan PAN ini, agar benar-benar memperhatikan nasib warga pendatang, ketika Wali’s terpilih dan memimpin daerah berjuluk kota seribu industri ini.

“Jangan pada saat ada maunya, lalu pura-pura dekat dengan masyarakat. Kami, akan dukung seratus persen, kalau Wali’s ini bisa mengakomodir kepentingan kami.  Warga kami, butuh pendidikan, laayanan kesehatan dan lapangan pekerjaan yang layak,” ujarnya.(din)

 

Berita Terbaru