oleh

Warga Bima Sepakat Dukung WALI’s Untuk Pimpin Kabupaten Tangerang

Kabar6-Seluruh warga asal Bima-NTB yang berdomisili di wilayah Kabupaten Tangerang, menyatakan sikap mendukung Calon Bupati (Cabup) dan Wakil Bupati (Cawabup) Tangerang, H. Achmad Suwandhi-Muhlis atau WALI’s untuk memimpin Kabupaten Tangerang pada periode 2013-2018 mendatang.

Hal tersebut, terungkap saat pasangan Cabup-Cawabup yang diusung Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) bersilaturrahmi ke kantong massa Bima di kawasan Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Sabtu, (22/9/2012).

Amirudin, tokoh masyarakat Bima-NTB mengatakan, pihaknya dan seluruh warga lainnya berkomitmen akan mendukung penuh langkah WALI’s untuk menjadi pemimpin di kota seribu industri ini. Mereka, akan serentak menyalurkan suaranya kepada pasangan tersebut.

“Kami, siap dukung dan salurkan suara kami untuk WALI’s. Pasalnya, kandidat ini kami nilai integritasnya cukup bagus dan dapat membela kepentingan warga. Kami, suka dengan semangat mereka yang lebih pro rakyat,” ujarnya.

Senada diungkapkan Sirajuddin, salah satu pengurus Komunitas Bima (Kombi) Kabupaten Tangerang, dirinya akan intens melakukan konsolidasi kepada masyarakat untuk memilih WALI’s yang memiliki jargon Pemimpin Baru Harapan Baru (Pembaharu) ini pada pesta demokrasi yang digelar pada 9 Desember mendatang.

“Kami, akan terus konsolidasi kebawah memperkenalkan WALI’s ke warga. Saat ini, kami tengah menyusun kekuatan supaya WALI’s menang di pemilukada nanti,”.

Sementara itu, Calon Wabup Tangerang, Muhlis menegaskan, ketika dirinya dan pasangannya terpilih dan di percaya masyarakat Kabupaten Tangerang untuk memimpin daerah itu, maka hal pertama yang akan dilakukannya yakni, membangun infrastruktur kesehatan, seperti rumah sakit tanpa kelas untuk warga miskin.

Selain itu, pihaknya juga berkomitmen akan mengentaskan pengangguran baik warga pribumi maupun pendatang dengan menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang siap pakai dan mempunyai skill mmelalui Balai Latihan Kerja (BLK).

“Saya sangat terharu dengan dukungan ini. Saya mohon do’a dan dukungannya, semoga saya dan pasangan terpiih dan dipercaya untuk memimpin daerah ini,” ujar Muhlis, yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi 3 di DPRDKabupaten Tangerang.(din)

Berita Terbaru