oleh

Warga Antre Beli Minyak Goreng Murah di Pamulang Hingga 30 Meter

Kabar6-Tumpukan kardus berisi 40 ribu liter minyak goreng kemasan dijual murah langsung diserbu warga Kota Tangerang Selatan. Pembeli yang didominasi kaum hawa ini rela meski antrean mengular hingga sekitar 30 meter.

Bahkan tak sedikit di antara warga yang antre sambil menggendong balita. Sememtara di buah hati terlelap tidur dalam dekapan ibunya yang beraut penuh harap.

“Segini kalo di warung dua puluh ribu,” kata Dahlia, warga Villa Pamulang Mas kepada kabar6.com di halaman kantor Kecamatan Pamulang, Selasa (11/1/2021).

Wanita yang kesehariannya dagang bubur ayam di Masjid Agung Al-Mujahiddin itu bilang harga Rp 20 ribu per kilogram dibanderol untuk minyak goreng curah.

Dahlia mengakui, akibat pandemi Covid-19 omzet dagangannya menurun drastis. Ia merasa terbantu dengan adanya operasi pasar minyak goreng.

“Ya rada ringan,” ujarnya. Dahlia berharap operasi pasar tidak hanya menjual komoditi dari bahan dasar sawit saja. Masih banyak ahan pangan lainnya yang harganya melambung tinggi.

**Baca juga:Besok Operasi Pasar Minyak Goreng di Kantor Kecamatan Pamulang

Antrean warga mengular sudah terjadi sejak pagi sebelum meja penjualan minyak goreng dibuka. Pihak penyelenggara batasi setiap konsumen dijatahi hanya membeli dua liter.

“Perhatian ibu-ibu agar tetap patuhi protokol kesehatan. Pakai masker dan jaga jaraknya,” ujar petugas lewat pengeras suara.(yud)