oleh

Warem Arista di Cilegon Akan Tetap Dibuka

Kabar6-Kamis (10/12/2015) malam ini, warung remang-remang (warem) Arista di lingkungan Ramanuju, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, berencana akan mengadakan selamatan dengan mengundang warga dan tokoh masyarakat sekitar.

 

 

Itu dilakukan sebagai langkah awal, sebelum warem itu beroperasi kembali seperti sediakala. ** Baca juga: Sopir Truk Ngamuk di Warem Cilegon, Satu Tewas Dua Luka

 

Sebelumnya, warung itu tutup dan diberi police line, akibat pecahnya keributan antarpengunjung yang mengakibatkan seorang tewas dan dua lainnya luka-luka.

 

“Masalahnya sudah beres. Malam nanti kita akan mengundang masyarakat untuk selametan di warung. Khan warung itu sumber penghidupan saya dan keluarga,” jelas Enah, pemilik Warem Arista.

 

Diketahui, keributan antar pengunjung tiba-tiba pecah di Warem Arista, pada Sabtu (28/11/2015) lalu.

 

Dalam peristiwa itu, seorang pengunjung tewas dan dua lainnya luka-luka, akibat terkena tikaman pisau seorang pengunjung mabuk yang mengamuk. Kasus itu kemudian ditangani penanganan pihak kepolisian setempat. ** Baca juga: Kepung Kantor Gubernur, Buruh Tangerang Desak Revisi UMK 2016

 

Diketahui, pascaperistiwa berdarah yang terjadi, keberadaan Warem Arista langsung mendapat sorotan dari berbagai pihak. Bahkan, warga hingga anggota DPRD setempat mendesak Pemerintah Daerah menutup seluruh warem ilegal yang ada di wilayah tersebut.(sus)

Berita Terbaru