oleh

Wanita Usia 30 Lebih Nikmati Seks Oral?

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Sulit mengalami orgasme ternyata juga dialami sebanyak 90 persen wanita berusia 30-an. Dilansir The Sun, untuk mencapai orgasme kebanyakan wanita berusia 30-an bermasturbasi atau melakukan seks oral.

Sebuah survei mengungkapkan, wanita yang sudah menikah memiliki cara paling menggairahkan untuk meraih puncak kenikmatan melalui seks oral. Jika sebelumnya hanya 44 persen wanita yang dapat menikmati kegiatan oral seks, dikutip Okezone, kini sebanyak 87 persen wanita berusia 30-an justru menikmati seks oral.

Dijelaskan bahwa dengan seks oral, wanita dapat merasakan kenikmatan dari sentuhan pada klirotis atau pada bibir luar (labia majora), dan bibir dalam (labia minoria)-nya. ** Baca juga: Femoral Intercourse, Alternatif Posisi Bercinta yang Patut Dicoba

Saat wanita terangsang, saluran Miss V dapat melebar, menjadi lebih panjang,dan basah. Biasanya, pria memberikan sedikit rangsangan pada Miss V untuk memastikan apakah pasangan sudah siap untuk penetrasi atau belum.

Tidak sedikit pasangan yang menyukai sensasi seks oral. Meskipun demikian, Anda dan pasangan harus melakukannyadengan cara man, antara lain dengan menjaga kebersihan organ vital, sehingga terhindar dari penyakit kelamin menular.(ilj/bbs)

Berita Terbaru