oleh

Wanita Tanpa Celana Dalam Tewas di Pamulang

Kabar6-Seorang wanita paruh baya bernama Arwanelis (40), ditemukan tewas di rumahnya, Gang Saidin, Komplek Bumi Pamulang, Blok D 3/3, RT 09/03, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (15/5/2015).

Ironisnya, saat ditemukan kondisi jenazah dalam posisi tidak lazim. Yaitu, hanya mengenakan baju kaos warna hijau tanpa bawahan, tengah mengangkang dan tampa mengenakan celana dalam (CD).

“Saya kerumah itu setelah mendapat telepon dari suaminya, yang meminta tolong agar saya menengok kondisi istrinya di rumah,” ujar Sarwati (45), tetangga korban, tanpa merinci siapa nama suami korban.

Namun, saat Sarwati kerumah itu ternyata pintu rumah dalam kondisi tidak terkunci. “Begitu saya masuk dan mengecek ke dalam kamar, korban sudah kaku tidak bergerak,” ujar Sarwati. **Baca juga: Ini Ciri-ciri Mayat Pria Dalam Karung di Pondok Aren.

Sementara, petugas Polsek Pamulang yang datang kelokasi guna melakukan penyelidikan, hingga kini belum mau memberikan keterangan terkait temuan jenazah wanita tersebut.(way)

Berita Terbaru