oleh

Wanita Renta Tewas Di Cilegon, Polisi Belum Ketahui Penyebabnya

Kabar6-Ratna Simanjuntak, wanita renta ditemukan bersimbah darah pagi tadi, sekitar pukul 09.30 WIB. Polres Cilegon melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sejak pukul 10.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB.

Berbagai barang bukti pun telah dikumpulkan pihak kepolisian. Namun belum bisa disimpulkan penyebab kematian korban di dalam ruko dua lantai miliknya di Komplek Pondok Cilegon Indah (PCI), Blok D 58, RT 2 RW 5, Kelurahan Cibeber, Kota Cilegon, Banten.

“Kita baru olah TKP aja, semua alat bukti kita kumpulkan baru bisa kita simpulkan. Barang bukti kita bawa juga (ke Mapolres Cilegon),” kata Kasatreskrim Polres Cilegon, AKP Zamrul Aini, ditemui dilokasi kejadian usai olah TKP, Selasa (27/08/2019).

Pihaknya belum bisa menjelaskan korban mengalami luka dibagian tubuh mana saja, dan penyebab luka tersebut disebabkan oleh apa.

Namun berdasarkan foto yang beredar di group What’s App, korban bernama Ratna Simanjuntak mengalami luka seperti gorokan di leher bagian depan.

“(Luka dimana saja) saya belum tahu, saya belum ke rumah sakit. (Penyebab kematian) itu nanti biar dokter saja yang menjelaskan,” terangnya.

Zamrul mempersilahkan keluarga korban mengambil pakaian yang bagus, untuk dikenakan oleh jenazah Ratna di rumah sakit. Lantaran Ratna beragama Nasrani.

Pengambilan pakaian bagus untuk dikenakan korban, dikawal oleh pihak kepolisan dari Polres Cilegon.

Akses lalu lintas di depan ruko yang dijadikan tempat berjualan sembako dan salon kecantikan ini sempat macet, lantaran banyak warga yang berhenti untuk melihat lokasi kejadian.**Baca juga:  Wanita Paruh Baya Ditemukan Bersimbah Darah di Cilegon.

“Tadi pihak keluarga mengambil baju milik korban. Karena beliau beragama Nasrani, jadi harus menggunakan pakaian yang bagus,” jelasnya.(Dhi)

Berita Terbaru