oleh

Wanita Pedagang Nasi Uduk Tewas Ditabrak Mega Pro di Tangerang

Wanita pedagang nasi uduk korban kecelakaan di Tangerang.(cep)

Kabar6-Seorang wanita hamil pedagang nasi uduk keliling tewas tertabrak Honda Mega Pro AD 2301 HL di depan bengkel Honda Nugraha II, Jalan Raya Legok-Parung Panjang, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang.

Korban diketahui bernama Yuni Yuningsih  (31), warga Jalan Pademangan 1, Gg. 17/22, RT 015 RW 03, Kelurahan Pademangan Timur, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara.

Kasubag Humas Polres Tangsel, AKP H Mansuri saat dikonfirmasi Sabtu (27/8/2016) membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Kecelakaan itu terjadi pada Jumat (26/8/2016),” ujarnya.

Menurut Mansuri, peristiwa bermula ketika Hond amega Pro yang dikendarai Suryadi (36), melaju dari arah Pasar Legok menuju Parung Panjang, Bogor. 

Namun, didepan bengkel Honda Nugraha II, sepeda motor Suryadi menabrak Yuni Yuningsih  yang sedang menyeberang dari arah kiri untuk menjajakan daganganya.

Korban yang tengah hamil lima bulan itu seketika terpental dan ambruk. Korban mengalami pendarahan pada telinga, luka pada pinggang sebelah kanan dan kaki. **Baca juga: Diduga Intimidasi Warga, Lurah Gerem Dilaporkan ke Polisi.

Warga sekitar yang melihat kejadian sempat berupaya melarikan korban ke RS. Murni Asih di Kecamatan Kelapa Dua. Namun sayang, dalam perjalanan korban menghembuskan nafas terakhirnya. **Baca juga: Lima Perwira di Polresta Tangerang Diganti.

Untuk keperluan visum korban dibawa ke RSUD Tangerang. Sedangkan kasus kecelakaan itu ditangani Unit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan (Tangsel).(yud/cep)

Berita Terbaru