oleh

Wanita Paling Ingin Lima Bagian Ini Disentuh Saat Foreplay

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Ibarat makanan, sesi bercinta tanpa didahului dengan foreplay itu seperti sayur tanpa garam. Karena itulah, foreplay menjadi bagian penting agar sesi bercinta lebih dahsyat.

Di sisi lain, tidak sedikit wanita yang ingin sekali titik-titik sensitif yang mereka miliki disentuh oleh pasangan. Sayangnya, seringkali suami kesulitan memahami apa yang diinginkan pasangannya.

Bagian-bagian apa saja sih yang sebenarnya ingin disentuh saat foreplay? Dikutip dari Tabloid Nova, berikut hasil penelitian yang dilakukan oleh Men’s Health dan Women’s Health:

1. Area sentral payudara
Penelitian Men’s Health dan Women’s Health mengungkapkan bahwa sebanyak 39 persen responden memilih area puting menjadi titik favorit.

2. Leher
Sebanyak 28 persen responden wanita mengakui bahwa leher terutama leher bagian dalam bisa meningkatkan gairah seksual.

3. Paha bagian dalam
Disebutkan, sebanyak 17 persen wanita yang mengikuti penelitian ini mengatakan bahwa sentuhan atau pijatan lembut pada area paha bagian dalam meningkatkan gairah.

4. Telinga
Area telinga dipiliha sebanyak 10 persen responden, yang mengaku menyukai bila pasangannya melakukan rangsangan pada bagian tersebut. ** Baca juga: Eheem…Bulan Madu Kedua Itu Penting Lho

5. Bagian lain
Sebanyak enam persen wanita menyukai area lain untuk disentuh. Sayangnya tidak disebutkan area apa saja yang dimaksud. Bisa jadi area perut, pusar, pipi, kaki, dan lainnya.

Solusi terbaik adalah membantu suami mengetahui apa yang Anda inginkan untuk disentuh selama foreplay, atau mengarahkan tangannya pada area-area ini.(ilj/bbs)

Berita Terbaru