oleh

Wanita Ogah Lakukan Seks Oral, Apa Alasannya?

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Banyak pasangan melakukan seks oral sebagai foreplay karena bisa merangsang dan meningkatkan gairah sebelum klimaks. Seks oral merupakan kegiatan yang melibatkan mulut dengan daerah genital.

Namun di sisi lain tidak sedikit juga pasangan, terutama wanita, yang takut melakukan seks oral karena dinilai ‘kotor’ dan bisa menimbulkan penyakit kelamin, termasuk HIV dan AIDS. Dikutip dari dokter.id, berikut empat alasan mengapa terkadang wanita ogah melakukan seks oral?

1. Terlalu memaksa
Menurut seorang ahli, salah satu hal yang paling sering dikeluhkan oleh para wanita saat melakukan seks oral adalah suami selalu mendorong kepalanya saat ia sedang melakukan seks oral. Sebagian besar wanita tidak menyukai tindakan Anda tersebut. Akan lebih baik bila Anda memuji betapa cantik dan hebatnya dia saat melakukan seks oral.
 
2. Tidak memberitahukan saat akan ejakulasi
Meskipun beberapa orang wanita tidak merasa keberatan Anda mengeluarkan sperma di dalam mulutnya, sejumlah besar wanita lainnya tidak menyukai ‘kejutan kecil’ tersebut. Jadi lebih baik bila Anda bertanya padanya terlebih dahulu apakah Anda boleh melakukan hal tersebut.
 
3. Tidak menjaga Kebersihan Mr P
Bila ingin istri melakukan seks oral, akan lebih baik bila Anda membersihkan area Mr P terlebih dahulu. Hal ini karena rambut kemaluan dapat menimbulkan bau tidak sedap. ** Baca juga: Benarkah Bentuk Bibir Wanita Bisa Jadi Petunjuk Kemampuan Mereka Raih Orgasme?

4. Anda perlu waktu Lama mencapai orgasme
Jika Anda memerlukan waktu selama 10 menit atau lebih untuk mencapai orgasme melalui seks oral, maka pasangan mungkin akan merasa enggan melakukan seks oral. Karena itulah sebaiknya lakukan lebih banyak pemanasan sebelum meminta pasangan Anda seks oral. Hal ini dapat membantu Anda mencapai orgasme dengan lebih cepat.

Sebelum menginginkan seks oral, sebaiknya tanyakan terlebih dahulu pada pasangan agar sesi bercinta menjadi lebih dahsyat.(ilj/bbs)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru