oleh

Wanita Ngesot Tewas di Selokan

Mayat Maryati tewas di selokan.(tia)
Mayat wanita ngesot saat ditemukan.(ist)

Kabar6-Maryati (45) ditemukan tewas di selokan sedalam satu meter di depan rumahnya di belakang Lapas Wanita Tangerang, RT 04/03, Kelurahan Babakan, Kota Tangerang, Selasa (21/3/2017).

Dari informasi yang berhasil dihimpun kabar6.com, korban yang memiliki sakit komplikasi dan lumpuh berpamitan dengan suaminya, Untung Subandi (47) pada pukul 04.00 WIB untuk berkeliling sekitar rumah.

“Kondisi korban lumpuh sudah dua tahun, ia memang biasa berkeliling sekitar rumah dengan cara ngesot di jalanan,” ujar Kapolsek Benteng, Kompol Ewo Sawono, kepada kabar6.com melalui telepon.

Nahas, saat Maryati sedang ngesot di depan rumahnya, ia terpeleset ke dalam selokan sedalam satu meter yang berjarak 20 meter dari rumahnya.

“Ya, sekitar pukul 4.30 WIB Untung mencari istrinya yang tak kunjung kembali ke rumah dan menemukan sang istri sudah dalam kondisi tewas di dalam selokan,” paparnya.

Jasad korban pun segera dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk menjalani visum. Sementara, dari tubuh korban tidak ditemui tanda kekerasan fisik. ** Baca juga: Aa. Haa..Saksi Alfamart Justru Bantu Mustolih

“Keluarga korban menolak untuk dioutopsi karena memang penyebab meninggalnya lantaran kecelakaan. Secepatnya akan segera dimakamkan oleh keluarga,” tutupnya. (tia)

Berita Terbaru