Wanita Muda Bersimbah Darah Dekat Bandara Soetta

Pedagang sate madura yang tewas ditabrak sepeda motor.(turnya)
Wanita yang tewas terkapar di Tangerang.(din)

Kabar-Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan, ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Raya Mrasekal Surya Darma, persisnya di depan warung nasi goreng “Maut” di Kelurahan Selapajang, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Selasa (29/3/2016).

Oka, salah satu pengendara yang melintas di lokasi mengatakan, wanita tersebut mengenakan kaos hitam lengan panjang, namun belum diketahui identitasnya.

Diduga, wanita malang ini merupakan korban kecelakaan lalu lintas. Mengingat saat ditemukan kondisinya sudah tak bernyawa dengan tubuh bersimbah darah ditengah jalan, persisnya di dekat jalur pintu M1 Bandara Sokarno-Hatta (Soetta).

Wanita yang ditemukan tewas bersimbah darah di Tangerang.(din)

“Tadi, pas saya lewat dilokasi sekitar pukul 14.15 WIB, saya lihat ada mayat wanita terkapar di tengah jalan. Kayaknya seh korban kecelakaan deh,” ungkap Oka, kepada Kabar6.com, siang tadi. **Baca juga: Gelapkan Kia Picanto, Garry Dibekuk Polsek Cisauk.

Saat ini, kata Oka, jenazah korban sudah dievakuasi petugas kepolisian. “Dilokasi kejadian, ada satu orang petugas polisi. Sekarang korban telah dievakuasi,” katanya.(Tim K6)

**Baca juga: Pemkot Tangsel Harapkan BUMD Kelola Parkir Meter.