oleh

Wanita Misterius Ditemukan Membusuk di Karawaci

Ilustrasi (bbs)

Kabar6-Sesosok mayat wanita tak dikenal ditemukan terkapar membusuk dan tak utuh lagi di Kampung Baru, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Selasa (2/8/2016).

Informasi yang dihimpun kabar6.com, jasad korban ditemukan warga yang kebetulan hendak memetik daun pisang dilokasi. Saat itu, warga penasaran dengan aroma busuk menyengat dilokasi.

“Awalnya saya mengira bau busuk itu berasal dari tulang sisa penjagalan. Tapi setelah di cek ternyata tubuh manusia,” ujar Ahmad, salah seorang warga sekitar.

Ahmad juga menduga, bila sosok mayat wanita itu merupakan warga dari luar kampung tersebut, mengingat sampai saat ini tidak terdengar kabar ada warga yang kehilangan anggota keluarganya.

Sementara, petugas yang datang kelokasi juga tak menekan identitas pada diri korban. Pada tubuh wanita yang mengenakan celana warna hitam, sebuah tas dan sebuah jam yang masih melekat di tangan korban. **Baca juga: Dewan Tangsel “Nyontek” RPJMD dari Dua Daerah Ini.

“Diperkirakan mayat itu sudah dua minggu, hingga sudah membusuk. Jasad korban juga belum dikenali. Saat ini, kita masih memeriksa tas yang ditemukan dekat jenazah,” ujar Kapolsek Karawaci, Kompol Munir Yazi. **Baca juga: Cabuli Anak Tiri, “Debt Collector” Ditangkap Polres Tangsel.

Kini, jenazah korban dievakuasi ke RSUD Tangerang, guna dilakukan otopsi.(rani)

Berita Terbaru