oleh

Wanita Italia Ini Izinkan Suaminya Pasang Implan Payudara

Kabar6-Sejak berusia 15 tahun, Fulvia Pellegrino (56), merasa berada dalam tubuh yang salah. Namun penduduk kota Peveragno, Italia, ini menutupi semua itu dengan tetap bersikap layaknya pria normal, hingga menikahi Marisa yang merupakan ahli terapis.

Setelah menikah dengan Marisa, melansir thesun, Fulvio mulai terbuka dengan jati dirinya. Pria itu mengutarakan semua hal yang membebani dirinya sejak dulu. Di luar dugaan, Marisa ternyata menerima kondisi Fulvio, bahkan dan mendukungnya. Hingga akhirnya Fulvio berani mengambil keputusan besar, melakukan operasi plastik yang meliputi pembesaran payudara, pengisian bibir dan pengisian pipi. Biaya yang dikeluarkan Fulvio untuk semua operasi itu adalah 52 ribu Poundsterling. Uang sebanyak itu didapat dari menjual senjata, mobil dan rumahnya yang lain.

Namun pasangan suami itu harus menerima akibatnya, karena mereka dikucilkan dari lingkungan. Ya, warga kota menolak keberadaan pasangan ini. Fulvia dan Marisa masih tinggal di rumah yang sama dan tetap beraktivitas seperti biasa. ** Baca juga: Obat Sakit Perut, Nenek Asal India Konsumsi Pasir Tiap Hari

Marisa sendiri mengaku bahwa setelah Fulvio melakukan operasi, hubungan mereka kini seperti saudara perempuan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru