oleh

Wanita Ini Marah Karena Suaminya Mengenali Mia Khalifa Saat Mereka Bulan Madu di Paris

Kabar6-Bulan madu yang seharusnya menjadi masa-masa indah berubah menjadi amarah manakala seorang wanita bernama Lya Mariella merasa kesal karena suaminya mengenali mantan bintang film dewasa, Mia Khalifa, di tempat makan malam mereka.

Mariella yang saat itu tengah berbulan madu di Paris, Prancis, kesal ketika suaminya mendadak ‘bersemangat’ setelah melihat Khalifa. Seolah tak menyadari kekesalannya, melansir timesnownews, sang suami sibuk mengirim pesan teks kepada teman-temannya yang berisi bahwa dia bertemu mantan bintang film dewasa. Sesaat kemudian, setelah mengetahui kegusaran sang istri, suami Mariella itu pun meminta maaf dan memberikan hadiah tas mewah Birkin untuk meredam kemarahan wanita tersebut.

Momen itu diabadikan oleh Mariella yang juga seorang influencer dalam video pendek TikTok. Nah, video tadi viral setelah Mia Khalifa ikut mengomentari postingan Mariella. ** Baca juga: Setelah Ganja, Thailand Segera Legalkan Pernikahan Sesama Jenis

Khalifa juga mengunggah tangkapan layar video itu di Twitter. “Influencer yang menginap di hotel saya di Paris ini mem-posting (video) TikTok dengan perasaan tidak enak karena suaminya senang melihat saya lewat saat makan malam tadi malam, dan pagi ini dia membelikannya Birkin untuk menebusnya. Sebuah *BIRKIN*!!,” demikian tulis Khalifa di akun Twitter miliknya.

Khalifa yang merupakan mantan bintang film dewasa Amerika Serikat-Lebanon itu berkomentar di postingan video TikTok sang pengantin baru: “Saya ada di ponselnya sepanjang waktu, saya katakan kita buang semuanya dan pergi berbelanja besok.”

Mariella pun membalas komentar Khalifa, “Saya saat ini di (toko) Hermes di seberang jalan, jangan ragu untuk bertemu saya di sini.” Sebagai jawaban balik, Khalifa bercanda dengan mengatakan bahwa suami Mariella berutang tas Birkin padanya.

Di video lain, Mariella dan Mia muncul bersama, mereka kemudian berpelukan. Video tadi diambil oleh suami Mariella.(ilj/bbs)