oleh

Wanita Ini Lempar Koin ke Mesin Pesawat di Shanghai Agar Selamat Sampai Tujuan

Kabar6-Penerbangan China Southern Airlines di Bandara Internasional Shanghai Pudong terpaksa ditunda beberapa jam karena petugas harus mengeluarkan koin-koin dari dalam mesin pesawat.

Apa yang telah terjadi? Rupanya, melansir Huffpost, seorang wanita yang diketahui bernama Qiu (80) telah melemparkan koin ke mesin pesawat saat menaiki tangga masuk ke dalam ke pesawat Airbus 320. Usut punya usut, Qiu sengaja melakukan hal itu karena percaya akan membuat perjalanan di udara menjadi lebih aman.

Konyolnya, Qiu melempar koin tadi dengan disaksikan langsung oleh keluarganya. Dan saat menyadari hal itu, awak kapal segera memberitahu penumpang yang sudah duduk akan keterlambatan penerbangan karena akan dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu pada mesin pesawat.

Petugas kemudian menemukan satu koin di dalam mesin dan delapan koin di tanah di dekat mesin. Penerbangan ke Bandara Internasional Guangzhou Baiyun akhirnya berangkat lima jam terlambat dari jadwal. ** Baca juga: Rombongan Sirkus di Jermah Terpaksa Jual Kotoran Singa untuk Menyambung Hidup

Qiu yang bepergian dengan anggota keluarga langsung ditahan oleh pihak kepolisian. Tidak dijelaskan hukuman atau tindakan yang dijatuhkan padanya atas insiden tersebut.(ilj/bbs)

Berita Terbaru