oleh

Wanita Ini Jual Gaun Pengantin Miliknya untuk Biaya Cerai

Kabar6-Apa yang dilakukan wanita asal Tameside, Greater Manchester, Inggris, ini memang sungguh berbeda. Wanita yang tidak disebutkan namanya ini memutuskan untuk mengumpulkan uang dengan cara yang tak biasa, sebagai biaya perceraian dengan sang suami.

Bagaimana kisahnya? Melansir mirror.co.uk, wanita tadi menjual gaun pengantin (wedding dress) yang berwarna putih lengkap dengan aksen ekor menjuntai panjang. Gaun itu ditawarkan melalui akun Facebook miliknya dengan harga sekira Rp7,1 juta, lebih murah dari harga aslinya yaitu sekira Rp14,3 juta. Dalam foto gaun pengantin yang ia kenakan saat menikah pada 2017 lalu, wanita tersebut menuliskan kalimat yang cukup menarik perhatian, “Musibah. Gaun dengan neckline cantik dilengkapi dengan ekor menjuntai panjang yang bahkan lebih panjang daripada usia perkawinanku.”

Gaun dengan ukuran nomor 18 diharapkan laku terjual. Tak lupa ia juga menyarankan untuk mencuci baju itu dengan metode dry clean, agar segala kesialan yang ada pada gaun tersebut bisa ikut hilang juga.

Dengan gamblang wanita itu juga menjelaskan bahwa hasil penjualan gaun pengantin milikinya akan dipakai sebagai biaya perceraian. “Semua uang yang dihasilkan gaun ini akan saya gunakan untuk menceraikan pria baj**an itu,” demikian tulisnya. ** Baca juga: Miliki Keinginan Aneh, Seorang Pria Asal AS Ingin Punya 2.500 Anak

Diketahui, unggahn itu sudah mendapatkan lebih dari 5.000 komentar, dan dibagikan hampir 4.000 kali. Berminat membeli? (ilj/bbs)

Berita Terbaru