oleh

Wanita ini Ditemukan Satpol PP Kota Tangerang Sedang Pingsan di Emperan Ruko Karawaci

Kabar6-Seorang perempuan yang tergeletak pingsan di emperan ruko kawasan pasar Baru, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Selasa (15/1/2019).

Kini, wanita itu diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang.

Diketahui dalam keadaan pingsan, Satpol PP Kota Tangerang segera membawa perempuan yang belum diketahui identitasnya itu ke RSUD Kota Tangerang.

Ditemukan tanpa identitas, perempuan yang ditemukan pingsan itu mengenakan pakaian dengan lengan panjang warna merah dan celana panjang warna hitam diperkirakan berusia 25 tahun dan berasal dari Tambora, Jakarta Utara.

Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Kota Tangerang, A. Ghufron Falfeli menuturkan, bermula saat pihaknya mendapati laporan oleh warga ada perempuan tersebut diduga telah pingsan selama tiga hari.

“Saat patrol, kami terima laporan dari masyarakat ada yang menemukan korban dalam keadaan tidak sadar. Selanjutnya, kami langsung bawa ke RSUD Kota Tangerang untuk perawatan lebih lanjut,” papar Gufron.

Kata Gufron, menurut warga, perempuan itu sempat sadar sebentar dan memberikan keterangan bahwa dia berasal dari Tambora Jakarta Utara.

“Kami masih lakukan pendalaman informasi yang diberikan warga itu. Saat ditemukan, sudah tidak ditemukan identitas dan barang berharga pada tubuh korban,” ungkapnya.**Baca juga: Dinilai Gagal Wujudkan Visi Misi, Mahasiswa Desak Iti-Ade Tanda Tangani Pakta Integritas.

Data yang diterima Kabar6.com, menurut diagnosa pihak rumah sakit, perempuan tanpa identitas itu menderita penyakit yang sering kambuh mendadak dan kerap pingsan.(eko)

Berita Terbaru