oleh

Seorang Wanita Asal Inggris Tiduri 100 Pria Beristri untuk Balas Dendam pada Suaminya yang Selingkuh

Kabar6-Hatxi Gweneth Lee (47) seketika hancur berkeping-keping setelah mengetahui perselingkuhan yang dilakukan suaminya, Robert. Namun wanita asal Chelsea, Inggris, ini tdak tinggal diam menerima pengkhianatan tersebut.

Bukannya mengajukan gugatan cerai, melansir thesun, Lee malah membalas kelakuan sang suami yang merupakan taipan minyak itu dengan selingkuh dengan setidaknya 100 pria beristri.

“Saya sangat bahagia menikah dengan Robert selama bertahun-tahun. Dia adalah seorang eksekutif perminyakan yang terbang tinggi yang melakukan perjalanan ke seluruh dunia untuk bekerja,” kata Lee.

“Tapi saya menemukan di tahun-tahun terakhir pernikahan kami bahwa dia telah berselingkuh dengan beberapa wanita. Dia memiliki seorang gadis di setiap pelabuhan, bisa dibilang, dan secara teratur akan berkencan ketika dia pergi dalam perjalanan bisnis.”

Karena itulah, Lee pun melakukan perselingkuhan dengan bergabung ke IllicitEncounters.com yang merupakan situs kencan terkemuka di Inggris Raya untuk orang-orang yang sudah menikah.

Hal yang mengejutkan, ternyata Robert pun juga sudah terdaftar di sana, namun dengan nama yang berbeda. “Ini adalah perselingkuhan pertama saya dan jelas itu masalah besar bagi saya karena ini pertama kalinya saya selingkuh dari Robert,” ujar Lee. “Kekasih saya adalah seorang pengacara berusia 40 tahun yang terjebak dalam pernikahan dengan tiga anak di usia remaja.”

Namun siapa sangka, tiga pria selingkuhan Lee ini ternyata mendapat lampu hijau dari Robert yang saat itu tengah menderita sakit kanker. Hingga akhirnya, Robert meninggal dunia 10 tahun yang lalu.

Kepergian Robert nyatanya tak membuat sikap Lee berubah, karena perempuan itu seperti ketagihan untuk terus melakukan perselingkuhan dengan pria beristri. ** Baca juga: 5 Hewan Penghisap Darah yang Disebut Paling Mematikan

“Robert telah menghancurkan keyakinan saya pada pria dan kekasih yang saya lihat di tahun-tahun terakhir pernikahan kami membuat saya menyadari bahwa monogami adalah harapan yang sama sekali tidak realistis,” tegas Lee.

Ditambahkan, “Kebanyakan pria tidak bisa dipercaya, dan siapa yang benar-benar ingin berhubungan seks dengan orang yang sama selama 50 tahun terakhir hidup mereka? Itu tidak wajar, kita diprogram untuk mencari pasangan dan menemukan pasangan terbaik. Bagi saya, seks seperti survival of the fittest.”

Entah sampai kapan Lee akan melakukan perbuatan tak terpuji itu.(ilj/bbs)

Berita Terbaru