oleh

Wanita India Ditelanjangi Massa Setelah Tinggalkan Selingkuhannya untuk Kembali ke Pelukan Sang Suami

Kabar6-Polisi di India menangkap empat orang pria yang merupakan anggota masyarakat suku dan bekerja sebagai buruh kasar, karena menelanjangi sekaligus memukuli seorang wanita di sebuah desa, distrik Jhabua, Madhya Pradesh.

Aksi tak terpuji itu dipicu lantaran korban yang tak diungkap identitasnya tadi kembali ke pelukan sang suami sah, setelah selama beberapa bulan tinggal bersama selingkuhannya, Mukesh.

Menurut keterangan polisi, melansir Indiatimes, Mukesh datang ke desa dengan beberapa orang lain dan menyerang korban serta suaminya. Dalam video yang beredar luas di media sosial, tampak sekelompok pria menelanjangi korban dan memukulinya dengan tongkat di jalan pada siang bolong.

Beberapa orang lain terlihat mencoba untuk campur tangan, dan polisi yang tiba di tempat kejadian segera membawa korban ke rumah sakit Petlavad untuk mendapatkan perawatan.

“Wanita itu mengatakan Mukesh sering melecehkannya sehingga dia kembali ke rumah suaminya,” terang Arvind Tiwari, inspektur polisi distrik setempat. ** Baca juga: Pemerintah Rusia Janjikan Rp242 Juta untuk Ibu yang Punya 10 Anak

Lantaran tak terima, Mukesh datang dan memulai pertengkaran. “Dia menelanjanginya dan memukulinya dengan tongkat. Sebuah kasus telah didaftarkan terhadap lima orang. Mereka telah dituduh secara sengaja menyebabkan luka, kerusuhan, penyerangan atau tindakan kriminal dengan maksud untuk membuat marah seorang wanita dan intimidasi kriminal,” ungkap Tiwari.(ilj/bbs)