oleh

Wanita Hamil Tewas Berdarah di Rel KA Rawa Buntu

Kabar6-Sesosok mayat wanita diduga hamil tua ditemukan tewas di pinggir rel kereta api Rawa Buntu, RT 01/01, Kelurahan Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (3/6/2014).

Saat ditemukan, sosok mayat wanita tanpa identitas yang diperkirakan berusia 36 tahun itu mengenakan kaos hitam, celana jeans warna abu-abu.

Nurul Anwar, Ketua RT wilayah setempat mengatakan, mayat saat ditemukan dalam kondisi telinga kanan dan hidung mengeluarkan darah.

“Mayat itu pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang mencari rumput,” ujar Nurul lagi. **Baca juga: Cari Rumah Kontrakan, Warga Magetan Tewas di Pamulang.

Kanit Sabhara Polsek Serpong, Ipda Karana Wiguna Bhakti mengatakan, saat ini mayat sudah dievakuasi dari lokasi ke RSUD Tangerang. Sedangkan barang bukti yang turut diamankan adalah sepasang sendal yang ada disekitar jasad korban. **Baca juga: Toko LPG Terbakar di Pondok Aren, 6 Orang Terpanggang.

“Kami masih melakukan olah tempat kejadian perkara. Sedangkan jenazah sudah dievakuasi ke RSUD Tangerang,” ujar Karana.(TR)

Berita Terbaru