oleh

Wanita di AS Temukan Seekor Tupai Berotot dengan Perut ‘Sixpack’

Kabar6-Sarah Lenzenhuber yang saat itu tengah mengajak anjing peliharaannya berjalan-jalan, sontak terkejut setelah melihat penampakan seekor tupai berotot, memiliki perut sixpack, dengan kantong kacang yang besar.

Tak ingin kehilangan momen langka, melansir metro.co.uk, Lenzenhuber yang tinggal di Missouri, Amerika Serikat (AS) itu langsung mengabadikannya. Dalam foto tersebut tampak tupai tadi berdiri tegak dengan kaki belakangnya, memperlihatkan dada dan bagian ‘pribadinya’.

“Saya melihatnya saat berjalan-jalan dengan anjingku, mengambil gambar ganda dan kemudian tertawa dua kali lipat,” kata Lenzenhuber. “Saya tidak yakin apakah saya harus mempostingnya di mana saja, tetapi selera humor sekolah dasar saya menjadi yang terbaik.”

Ia pun memutuskan untuk memposting foto itu dalam laman Facebook. Tak disangka, unggahan tersebut langsung panen lebih dari 4.000 like, dan 800 komentar. Para pengguna media sosial memuji tupai itu karena berbakat di beberapa bagian.

“Kacangnya lebih besar dari pasangan saya”, demikian tulis salah satu pengguna Facebook. Sementara netizen lain berkomentar, “Wah, dia punya cukup banyak persediaan kacang untuk musim dingin”.

Pengguna lain berkomentar, “Wow, perut itu!” Dan, “Apakah dia juga punya perut sixpack?” ** Baca juga: Mukjizat! Wanita di UEA Terbangun dari Kondisi Vegetatif Setelah Terjadi Selama 28 Tahun

Diketahui, tupai yang ditemui Lenzenhuber memang memiliki kantong kacang lebih besar dibanding sejenisnya. Menurut National Geographic, tupai jantan biasanya memiliki skrotum yang panjangnya 20 persen dari panjang tubuhnya, tidak termasuk ekor.(ilj/bbs)

Berita Terbaru