oleh

Wanita Bugil di Pamulang Tewas Akibat Leher Patah

Kabar6-Kasus suami bunuh istri di kawasan Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kiranya tergolong sadis.

Fakta peristiwa melanggar hukum ini diketahui dari reka ulang yang menghadirkan Nur Tamsi Bayu Kusuma alias Acil (21), selaku pelaku tunggal.

Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polsek Pamulang, Inspektur Dua (Pol) Budi Yuono menjelaskan, berdasarkan hasil uji forensik tim medis Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, ditemukan adanya tindak kekerasan fisik yang dialami korban.

Chitra Khairiyah binti Ikhlas (20), tewas akibat mengalami patah tulang pada bagian leher, setelah dicekik Acil, suaminya sendiri.

“Tersangka mengaku pada saat mencekik korban sampai terdengar bunyi krek,” terang Budi kepada wartawan, Rabu (22/7/2015).

Menurutnya, patah tulang bagian leher menyebabkan rongga hidung, mulut dan kuping korban mengeluarkan darah segar. Cekikan keras yang dilakukan Acil, membuat ibu satu anak itu tewas di lokasi perkara.

Jasad Chitra ditemukan dalam kondisi bugil di dalam kamar mandi kamar kontrakan Acil, di Jalan Kemiri Raya RT 03/11 Nomor 25-A, Kelurahan Pondok Cabe Udik.

Budi menambahkan, seluruh adegan akan dalam reka ulang akan direkomendasikan kepada para majelis hakim di persidangan nanti. **Baca juga: Pembunuh Wanita Bugil di Pamulang Peragakan 22 Adegan.

“Kalau adegan yang lain hanya pelengkap. Mulai dari korban dan pelaku datang ke kontrakan sambil bincang-bincang dengan saksi, sampai aksi kejahatan terjadi,” terang Budi.(yud)

Berita Terbaru