oleh

Wanita Benci Teknik Foreplay Seperti Ini

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Harus diakui, foreplay menjadi bagian penting dalam aktivitas bercinta terutama untuk wanita. Riset membuktikan, wanita akan lebih mudah mencapai orgasme ketika mendapatkan foreplay yang cukup.

“Untuk wanita, agar syarafnya terstimulasi dan aliran darah sampai ke area intim, setidaknya butuh waktu 15-20 menit dengan foreplay,” jelas Sadie Allison, Ph.D., penulis ‘The Mystery of the Undercover Clitoris.

Meskipun penting, beberapa teknik foreplay berikut ternyata dibenci oleh kaum hawa. Apa sajakah itu? Dikutip dari Klinikseksologi, berikut uraiannya:

1. Terlalu kasar
Sentuhan yang agresif dan kasar, bagi pria mungkin terasa luar biasa. Namun wanita tidak menyukainya, terlebih jika mereka belum benar-benar siap untuk seks.

Pada umumnya wanita suka disentuh dengan lembut. Untuk tingkat kelembutannya tergantung dari si wanita tersebut. Ekspresi wajah maupun tubuh dapat menjadi ukuran apakah dia menyukai sentuhan tersebut atau tidak.

2. Agresif saat seks oral
Tidak semua wanita suka mendapatkan seks oral. Ada banyak sebab kenapa wanita bersikap demikian, tapi dari semuanya kemungkinan yang paling besar adalah karena pria tidak melakukannya dengan benar.

Pria tidak bisa melakukan seks oral yang memuaskan wanita penyebabnya bisa jadi karena memulainya dengan mulut yang kering. Penyebab lainnya adalah karena mereka terlalu kasar atau bahkan melakukan gigitan.

Jasmine Leigh, pakar seks dari Ask Men, mengatakan bahwa para pria dianjurkan untuk makan makanan manis sebelum melakukan seks oral. Makanan manis akan merangsang keluarnya saliva atau air liur. Semakin basah mulut Anda, maka seks oral yang Anda lakukan semakin nikmat. Selain itu jangan lupa untuk melakukannya secara perlahan.

3. Menyakiti payudara
Kesalahan paling sering dilakukan pria pada area itu adalah memutar puting payudara pasangannya. Padahal hal itu tak nyaman bagi wanita dan cenderung menimbulkan rasa sakit.

4. Melupakan klitoris
Klitoris merupakan zona paling sensitif dari wanita dan terkadang disebut sebagai ‘Mr P’-nya wanita, karena bagian tubuh tersebut mengandung titik-titik yang sama seperti Mr P. Klitoris ini letaknya sedikit tersembunyi, tepat di bawah tulang kemaluan di antara lipatan labia mayora dan minora.

Umumnya wanita memerlukan waktu 30-60 menit untuk mencapai orgasme dengan stimulasi klitoris. Menurut penelitian, 81 persen wanita bisa mencapai orgasme melalui stimulasi klitoris. Sementara hanya 25 persen wanita yang bisa mencapai orgasme melalui penetrasi. ** Baca juga: Survei: 6 Tahun Adalah Beda Usia Pasangan yang Ideal

Disarankan sebelum memulai foreplay, Anda sebaiknya berdiskusi dulu dengan pasangan, untuk mengetahui hal-hal apa saja yang disukai aau tidak disukai pasangan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru