oleh

Wanita Australia Lahirkan Bayi yang Benihnya Diambil dari Jasad Sang Suami

Kabar6-Seorang wanita yang juga istri mantan atlet Olimpiade Australia, Alex Pullin, bernama Ellidy Pullin, melahirkan bayi pertamanya setelah mengambil sperma dari tubuh sang suami, sesaat setelah kematiannya 15 bulan lalu.

Pullin diketahui telah mewakili Australia di tiga pertandingan Olimpiade Musim Dingin yang terpisah, dan dia adalah pembawa bendera pada kompetisi 2014 di Sochi. Nahas, Pullin tewas secara tragis dalam kecelakaan spearfishing di pantai Gold Coast, Queensland, pada Juli 2020, di usia 32 tahun.

Setelah 15 bulan berlalu, melansir Insider, Ellidy dalam akun Instagram miliknya mengumumkan telah melahirkan anak pertama berkat perawatan in vitro fertilisation (IVF) atau dikenal sebagai program bayi tabung. “Gadis kami, lahir 25 Oktober 2021. Minnie Alex Pullin,” deemikian tulis Ellidy di Instagram.

Ellidy mengungkap tentang kehamilan tanpa ada suami di sampingnya. “Di satu sisi, saya merasa diliputi oleh kebahagiaan, berpikir, ‘Ya ampun, ini hidup, ini benar-benar ada’, sementara juga mengetahui (Pullin) Chump tidak di sini untuk berbagi di dalamnya,” kata Ellidy.

Ditambahkan, “Pada akhirnya, bagaimanapun, harapan mengalahkan rasa sakit. Saya merasa beruntung bahwa Chumpy adalah dirinya yang dulu, dalam hidup dan kehilangan, Chumpy adalah hadiah yang terus memberi.”

“Dalam banyak hal, rasanya seperti saya membawa obor masa depan kami. Ini berbeda dengan sebelumnya, tapi masih ada sesuatu yang familiar,” kata Ellidy lagi.(ilj/bbs)

Berita Terbaru