oleh

Wanita Asal Chicago Ditembak Mati Mantan Suami Gara-gara Curhat Soal Cerai di TikTok

Kabar6-Lantaran curhat perihal perceraian dan permasalahan rumah tangganya di TikTok, seorang wanita asal asal Chicago, Amerika Serikat (AS), bernama Sania Khan (29) ditembak mati oleh mantan suaminya, Raheel Ahmed (36).

Khan, memang sering membagikan kisah hidupnya mengenai bagaimana perjalanan healing dari perceraian yang dialami setahun silam. Melansir Firstpost, juga kerap mengunggah video TikTok tentang bagaimana ia bisa lolos dari pernikahan toxic (hubungan antara dua orang yang tidak saling mendukung) dan saat ini sudah move on.

Aksi tersebut ternyata membuat Ahmed marah, terlebih setelah melihat Khan gemar memajang video semacam itu. Dalam kondisi terbakar emosi, Ahmed bepergian sejauh 1.400 kilometer dari Georgia, tempat tinggalnya, sampai Chicago hanya untuk melabrak Khan.

Awalnya, orangtua Ahmed melapor polisi karena pria itu mendadak tidak ada di rumahnya, dan diduga berada di kediaman Khan. Benar saja, polisi menemukan Khan sudah tidak bernyawa di rumahnya, sedangkan Ahmed meninggal dunia di rumah sakit. Ya, kedua mantan pasutri itu tewas akibat tembakan.

Kematian Khan sontak mengejutkan komunitas Asia Selatan di Amerika Serikat, di mana Khana adalah keturunan Pakistan. Terlebih, Khan dianggap berani menyuarakan persoalan rumah tangga yang sensitif di TikTok. ** Baca juga: Penyiar Radio di AS Lahirkan Bayi Saat Sedang Siaran Langsung

Dalam unggahan di TikTok, Khan meminta agar para wanita tidak mengabaikan jika melihat tanda-tanda tak beres dalam pernikahan. Khan mengaku tidak didukung keluarganya saat memutuskan untuk meninggalkan Ahmed.

“Mengalami perceraian bagi wanita Asia Selatan rasanya seperti gagal dalam kehidupan. Bagaimana masyarakat menghakimimu, kurangnya dukungan dan tekanan yang ada. Itu yang membuat lebih sulit bagi perempuan untuk meninggalkan pernikahan yang tidak baik,” cetus Khan dalam salah satu videonya di TikTok. (ilj/bbs)