oleh

Wandi-Muhlis Ingin Selalu Menangis & Tertawa Bersama Rakyat

Kabar6-Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Achmad Suwandi-Muhlis berjanji akan selalu menangis dan tertawa bersama rakyat, ketika kelak terpilih sebagai Bupati Dan Wakil Bupati Tangerang dalam Pemilukada Kabupaten Tangerang yang digelar 9 Desember mendatang.

“Kami lebih suka berada di tengah-tengah rakyat. Kami pun siap menangis Dan tertawa bersama rakyat. Doakan kami Dan dukung kami untuk memimpin Kabupaten Tangerang ini,” ujar Muhlis dalam pidatonya di acara Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) PDIP Kabupaten Tangerang di Lapangan PWS, Tigaraksa.

Achmad Suwandi-Muhlis pun siap menjalankan pesan Ketua Umum PDIP Megawati untuk merebut hati rakyat. “Kami sudah mengagendakan untuk menyambangi rakyat secara door to door. Kami pun ingin dekat dengan rakyat,” ujar Suwandi dalam pidatonya.

Suwandi-Muhlis juga memaparkan sejumlah program-program pro rakyat yang akan dijalankannya ketika terpilih menjadi pemimpin Kabupaten Tangerang. “Infrastruktur, pendidikan Dan kesehatan menjadi prioritas. APBD kita mampu untuk mensejahterakan rakyatnya,” kata Suwandi Muhlis yang disambut sorakan massa pendukung pasangan calon yang diusung PDIP Dan PAN ini.(Andre)

Berita Terbaru