Wandhi-Muhlis Siapkan Program Pro Rakyat

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, Achmad Suwandhi-Muhlis.(Dre)

Kabar6-Pasangan Nomor 4, Calon Bupati (Cabup) Tangerang dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Tangerang Achmad Suwandhi-Muhlis yang diusung Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini bertekad selalu ingin menangis dan tertawa bersama rakyatnya.

Pasangan ini memiliki stamina politik dengan energi positif, yang akan membawa Kabupaten Tangerang ke arah yang lebih baik.

Pasangan ini tidak sekadar mumpuni dalam mengelola roda pemerintahan, tapi juga mampu memberi contoh dan keteladanan.

Ini adalah modal berharga bagi seorang pemimpin, karena Kabupaten Tangerang butuh pemimpin peduli dan amanah, serta mampu membina dan membimbing kearah yang lebih baik, lebih maju dan lebih bermartabat sesuai dengan visinya “Perubahan menuju Tangerang Baru”.

Guna terbentuk Kabupaten Tangerang yang lebih baik, pasangan Suwandhi-Muhlis pun sudah menyusun program untuk peningkatan sektor kesehatan yakni dengan memperpendek jalur birokrasi pelayanan kesehatan, juga menanggung biaya pengobatan bagi pemilik JAMKESMAS serta membangun rumah sakit kelas III di Tangerang Utara.

Sektor pendidikan dengan membangun sekolah kejuruan sesuai karakteristik wilayah.

Peningkatan kesejahteraan rakyat dengan cara merevitalisasi pasar tradisional guna menggerakkan roda perekonomian masyarakat, membangun sarana dan prasarana pendidikan ketrampilan warga miskin, membentuk kelompok-kelompok belajar usaha mikro (BUK) dan peningkatan dan pemberdayaan KUKM.

Pelayanan publik dengan mempercepat perijinan, paling lama 14 hari kerja dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat desa.

Pembangunan mental spiritual untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah, SWT dan menciptakan lulusan santri pondok pesantren tslafiyah berkualitas dengan memberikan bantuan dana stimulan atau hibah.

Sektor ketenagakerjaan dengan cara membangun Balai Latihan Kerja (BLK) di setiap kecamatan serta bekerjasama dengan pihak swasta dalam pemberdayaan CSR.(andre)